Berbagai Lomba Hiasi HUT RI di Sipora Selatan

oleh
20 dibaca
contoh iklan banner 728x90

TOPKATA News – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-77, Kecamatan Sipora Selatan mengadakan berbagai perlombaan, kegiatan itu diadakan di dua tempat, Desa mara dan Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan.

Dalam pembukaan pertandingan tersebut turut hadir Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martnua Dahlan beserta Istri, Anggota DPRD Mentawai, Ibrani Sababalat, Kapolres Kepulauan Mentawai, Dandim Mewakili, Kakansar, Muspika Kecamatan, dan Kades se Kecamatan Sipora Selatan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan camat sekaligus melaporkan rangkaian kegiatan HUT RI, dilanjut dengan sambutan Ibrani, setelah dilanjut dengan kick of oleh bupati yang didahului sambutan.

Baca Juga:  Gempa Mentawai, 1 Warga Terluka dan Beberapa Bangunan Rusak

Camat Sipora Selatan, Yusuf Hadisumanto menjelaskan, kegiatan ini Dalam rangka HUT RI ke 77. Adapun kegiatan yang di adakan oleh Kecamatan Sipora Selatan yakni, pertandingan bola kaki, volly ball, dan akan digelar di dua lapangan bola, Mara dan Saureinu. Volly Putra dan Putri di gelar di Sioban serta panjat Pinang.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memper erat talih silahturahmi kita antar sesama dan untuk membangkitkan semangat juang anak muda-mudi kita, selain itu, kita juga akan membangun kebersamaan”, katanya saat di konfirmasi, Kamis 4 Agustus 2022

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini ada dampak ekonomi bagi masyarakat. (Sabarial)

Baca Juga:  Segmen Megathrust Mentawai Berpotensi Gempa M 8.9