Marsanova Andesra Sambut Positif Reuni BM PAN

oleh
9 dibaca
contoh iklan banner 728x90

TOPKATA – Mantan Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumbar Marsanova Andesra menyambut positif diadakannya reunian bagi yang pernah bergabung menjadi pengurus BM PAN dulunya.

“Temu kangen antara saudara-saudaraku itu sifatnya positif. Sebagai ajang komunikasi mempererat persaudaraan sesama mantan pelaku BM PAN Sumbar yang sampai hari ini masih terjalin,” ujar Marsanova, Kamis (30/6/2022).

Andes, demikian sapaan akrab Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari PAN ini, berharap agar acara reunian mantan pengurus BM PAN Sumbar itu sebagai momentum terbaik dan sangat bagus. Sehingga silaturrahim tetap terjaga setelah puluhan tahun.

Baca Juga:  Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Saat acara Silaturahmi dan Reuni Alumni BM PAN Sumbar yang akan digelar pada hari Minggu 3 Juli 2022 di Cafe Kupi Batigo (depan Masjid Raya Sumbar, Padang Baru, Padang) itu, Andes berharap para pengurus yang dulu pernah aktif di BM PAN Sumbar bisa hadir untuk bersilaturahmi.

“Sudah puluhan tahun tidak bertemu. Sibuk dengan peruntungan hidup masing-masing. Mudah-mudahan dengan silaturahmi itu bisa membuka peluang-peluang lain yang produktif, khususnya soal ekonomi,” pungkas Andes.

Disampaikan Andes, awal karir politiknya memang ditapak dari organisasi BM PAN, di Kabupaten Limapuluh Kota. Kemudian saat Muswil BM PAN di Bukittinggi, Andes terpilih menjadi Ketua BM PAN Sumbar untuk masa bakti 2005 – 2010, mengantikan M Zuhrizul menjadi ketua.

Baca Juga:  PII, Pemprov dan Unand Berkolaborasi

Saat ini Andes yang juga seorang pengacara ini, duduk di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota untuk yang ketiga kalinya. Pertama jadi anggota dewan pada periode 1999-2004, periode kedua 2004-2009, kemudian sekarang periode ketiga 2019-2024. (Rel)