MGMP PKWU Gelar Bazar Hasil Karya Peserta Didik

oleh
23 dibaca
contoh iklan banner 728x90

Padang – Musyawarah Guru Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (MGMP PKWU) gelar bazar hasil karya peserta didik SMA se Kota Padang, di GOR Haji Agus Salim Padang, pada Minggu (6/2/2022).

“Bazar ini dalam rangka menumbuhkan nilai – nilai kewirausahaan peserta didik dan pembelajaran bermakna bagi peserta didik sesuai dengan pembelajaran paradigma baru,” kata Fitri Yeni Ketua MGMP PKWU.

Guru PKWU SMA Negeri 15 Padang itu menjelaskan tujuan dilaksanakan bazar ini agar para siswa dapat mengembangkan keterampilan kewirausahaan untuk masa yang akan datang.

Hadir dalam bazar tersebut Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar bidang mapel PKWU Yeni Putri, MM, tampak juga para guru PKWU dari SMAN 3 Padang, SMA Pembangunan, SMA Murni, SMAN 6, 7, 15, 16 dan SMA Eka Sakti.

Baca Juga:  Sensasi Palai Bada Balado

Fitri Yeni menyebut, bazar ini sangat bermanfaat karena akan bisa menumbuhkan nilai – nilai karakter kewirausahaan, meningkatkan kreatifitas agar peserta didik mampu bersaing dengan dunia usaha. Ia berharap dengan diadakannya bazar ini maka siswa dapat termotivasi dan mengembangkan usaha.

Pengawas Dinas Provinsi Sumbar bidang mepel PKWU Yeni Putri mendukung dan memberikan apresiasi kegiatan bazar yang diadakan oleh MGMP PKWU Kota Padang ini.