Wagub Sumbar Gaet Chimory

oleh
19 dibaca
contoh iklan banner 728x90

Padang – Program Wakil Gubernur Sumbar menciptakan enterpreneur atau wirausaha muda bukan isapan jempol. Program yang diharapkan untuk melahirkan generasi produktif telah mulai berjalan, bahkan hampir di semua nagari di Sumatera Barat.

Gerakan Audy dilakukan dengan menggandeng stakeholder. Baik instansi maupun lembaga di daerah ini dan dari luar Sumatera Barat.

Bukan hanya itu, untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat Sumbar, Audy juga melakukan lobby pada perusahaan besar. Agar bisa melakukan investasi di Ranah Minang, salah satunya Chimory.

Dengan perusahan yang memproduksi berbagai minuman dan makanan ini, Audy sudah melakukan pertemuan lebih dari 2 kali, hasilnya disepakati perusahaan tersebut segera melakukan investasi dalam tahun 2022 ini, di salah satu daerah di Sumatera Barat.

Baca Juga:  Es Jelly Mangga

“In Syaa Allah dalam tahun ini perusahaan Chimory akan melakukan investasi di Sumatera Barat, maka peluang kerja akan bertambah dan putaran perekonomian juga meningkat, setidaknya masyarakat dilokasi investasi juga akan merasakan dampak ekonominya,” tutur Audy ketika menerima Jaringan Pemred Sumbar, di rumah dinasnya, Kamis (10/1/2022).

Audy juga berharap pada masyarakat agar bisa menerima dan membantu investor menjadi nyaman. Sehingga banyak lagi perusahaan besar akan melirik Sumatera Barat sebagai salah satu target investasi, dampaknya perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.