HUT Bhayangkara ke 78, Aipda Dian WR Berbagi Rezeki Dengan Anak Yatim

Rajin beribadah agar urusan menjadi mudah. Perbanyak sedekah agar rezeki selalu mengalir

oleh
15 dibaca
contoh iklan banner 728x90

Topkata Padang – Anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Polresta Padang kembali berbagi dengan anak yatim di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (21/6/2024).

Program rutin Aipda Dian WR yang juga Humas Polsek Lubuk Begalung ini juga sebagai momentum memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Aipda Dian WR yang akrab disapa Dian Pitok ini mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di Yayasan Berkah Amal Salih. Dimana, Aipda Dian WR merupakan salah satu dari donatur tetap.

“Jumat kemarin, kita melakukan program cegah Stunting bersama Biddokkes Polda Sumbar. Program itu diperuntukkan bagi balita Stunting dan Gizi kurang. Kita kasih makanan tambahan. Juga, ada dari Biddokkes Polda Sumbar berupa paket makanan bergizi,” ujarnya.

Baca Juga:  Dian WR Peduli Stunting, Kapolresta Padang Laporkan Yayasan BAS ke Walikota

Sedangkan untuk Jumat ini, Aipda Dian WR memberi bantuan pada anak yatim berupa mie instan dan makanan lainnya.

“Kita selalu ikut berbagi melalui Yayasan Berkah Amal Salih. Baik di kegiatan BAS Dagozi untuk mencegah stunting maupun untuk membahagiakan anak yatim,” ujarnya.

Sementara, Pembina Yayasan Berkah Amal Salih berterimakasih pada Aipda Dian WR yang selalu berbagi dalam berbagai kegiatan di yayasan ini. Dia berharap kepedulian Aipda Dian WR terus berlanjut.

Komentar