Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Harus Tetap Terjalin

oleh
23 dibaca
contoh iklan banner 728x90

TOPKATA.com – Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli menekankan pada jajaran babinsa agar tetap menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya. Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini merupakan komitmen TNI AD. Khususnya Kodim 0311/Pessel untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, Kamis (13/1/2022).

Dikatakan Dandim, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan. Untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran. Sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat. Untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Sumbar Raih Penghargaan Peringkat Dua Nilai Tertinggi IKPA

Hal lain diingatkan Letkol Inf. Moch Suherli, mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan. Babinsa harus selalu berkolaborasi dengan pihak terkait ada di Kecamatan. Memberikan dorongan semangat pada masyarakat untuk datang mengikuti vaksin.

Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa di Koramil – koramil ini sangat meringankan pekerjaan kami. Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah,” ungkapnya.