Damri Resmi Mengaspal di Mentawai

oleh
36 dibaca
contoh iklan banner 728x90

Mentawai – Bupati kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, launching moda transportasi Perintis Damri di Kabupaten Kepulauan Mentawai, di depan Kantor Bupati Kepualuan Mentawai, KM 4 ,Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Selasa, (18/1/2022).

Yudas Sabaggalet mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat , Kepala BPTD wilayah III yang telah ikut berpartisipasi untuk membantu Kabupaten Kepualuan Mentawai. Dengan mendatangkan transportasi Damri dan peresmian trayek transportasi Damri dengan tarif yang sangat murah.

“Hari ini kita mencatat sejarah baru dalam konteks khususnya perhubungan darat,yang terjalin perhubungan jalur laut,darat dan udara. Dengan pengoperasional Damri ini, semoga dapat kemudahan untuk masyarakat di saat pandemi ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Bus Hantam Flyover, 17 Penumpang Luka - Luka

Dia berjanji akan selalalu berupaya semua transpotasi umum dapat dibuka kembali . Sehingga nanti wisata maju, mobilitas terjamin. Pada akhirnya ekonomi akan tumbuh lebih baik lagi.

Ia juga menyampaikan, membangun Mentawai tidak semudah kita membalikkan telapak tangan. Semuanya butuh proses yang harus dilalui. “Maka hari ini Mentawai mencoba melangkah selangka lebih maju melalui moda transportasi Damri,” ujarnya.