Dendang KIM Meriahkan Peringatan HUT RI di Pasar Ambacang

oleh
30 dibaca
contoh iklan banner 728x90

TOPKATA News – Panitia pelaksana sukses  mengadakan semua susunan aktivitas. Mulai dari kejuaraan kanak- kanak serta lomba panjat pinang yang dilaksanakan satu hari penuh pada pekan kamarin

Hal itu dikatakan Ketua Ikatan Pemuda Kabun (IPEKAB) Jl. Tunggang Pajok Zondra Volta pada  malam puncak peringatan HUT RI ke-77 di lapangan terbuka Kabun Jl. Tunggang RT.04 RW.02, Kel. Pasar Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sabtu, 27/8/2022.

Dia sampaikan pada malam puncak peringatan HUT RI tahun ini, panitia menghibur warga dengan dendang KIM yang  dilantunkan oleh Cici Wianora plus dukungan musik organ tunggal Astalipiesta  dari  Kampung Tanjung, Lubuk Begalung, Padang.

Baca Juga:  Media Sumbar Bakal Gelar HUT ke-20

“Alhamdulillah dalam waktu yang singkat, panitia pelaksana kita berhasil dan sukses menggelar berbagai perlombaan pada minggu kamarin hingga sampai pada hari malam puncak peringatan HUT RI ke-77 ini”.

Dalam sambutannya,  Ketua RT.04 RW.02, Kabun Jl. Tunggang, Agusnedi menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh pemuda Kabun Jl. Tunggang yang tergabung dalam IPEKAB, yang telah menyemarakkan kawasan Kabun Jl. Tunggang  dengan berbagai kegiatan positif.

Sementara  Sekretaris DPD Partai NasDem  Kota Padang Syamsu Rizal, selaku salah seorang warga Kabun Jl. Tunggang menyempaikan, kemajuan daerah Kabun Jl. Tunggang selama inj tidak bisa dilepaskan dari dukungan para pemuda. Dan keberhasilan pemuda hari ini juga  tidak terlepas apa yang telah dilakukan generasi muda sebelumnya di masa lalu.

Baca Juga:  Nan Jombang Kembali Gelar Kaba Festival

Ditambahkan, pihaknya merasa salut dan bangga dengan kinerja Ikatan Pemuda Kabun (IPEKAB), meski dalam waktu yang singkat, tetap bisa menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77.

Terakhir  Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar periode 2014 – 2018 itu berharap pemuda yang tergabung dalam IPEKAB  untuk tetap menorehkan karya-karya positif demi kemajuan kawasan Kabun Jalan Tunggang.

Dia berharap pemuda yang tergabung dalam IPEKAB, disamping berhasil menggelar berbagai kegiatan, juga harus mampu menorehkan karya-karya positif yang dapat mengharumkan nama kawasan Kabun Jalan Tunggang nantinya. (pzv)