Jadi Guru, Surga Menunggu

oleh
44 dibaca
contoh iklan banner 728x90

Oleh : Dalvi (Guru PAI SDIT JUARA & Pimpinan Perguruan Islam JUARA Kota Padang Panjang)

Surga adalah tempat yang indah. Semua manusia mendambakan dapat menjadi salah satu penghuninya. Maka dalam setiap gerak perbuatan dalam kehidupan manusia adalah upaya perjuangan untuk dapat menjadi salah seorang penghuni surga.

Dan dimomen hari guru tahun ini, penulis ingin menyampaikan kabar gembira kepada seluruh guru Indoensia. Sungguh kita para guru adalah orang orang yang sangat beruntung. Karena diberikan sebuah kesempatan untuk berada dijalan yang baik, dijalan yang akan mempermudah langkah kita untuk meraih syurga Allah.

Menjadi guru adalah cara Allah untuk mengantarkankan kita menjadi salah seorang penghuni surga-Nya.

Baca Juga:  Sensasi Palai Bada Balado

Jadi guru, surga menunggu. Mari kita jadikan kelas kelas kita adalah anak tangga untuk menuju surga

Menjadikan kelas sebagai pintu surga bukanlah perkara mudah. Namun juga bukan pula sebuah hal yang sulit untuk kita lakukan.

Syaratnya adalah kemauan dan kesungguhan untuk menjadikan kelas sebagai sumber kebaikan, maka sama saja artinya kita telah merentang jalan menuju surga, bukankah jalan kebaikan adalah jalan menuju surga.

Agar upaya menjadikan kelas sebagai pintu surga dapat kita wujudkan. Maka setiap guru harus meyakini bahwa keberadaan kita dijalan ini bukanlah sesuatu yang kebetulan dan ada begitu saja.