Turnamen PSG Cup 1, Tim Futsal SMPN 6 Padang Sabet Dua Prestasi

oleh
17 dibaca
contoh iklan banner 728x90

TOPKATA.com – SMPN 6 Padang berupaya menggali bakat para siswa. Baik akademik maupun non akademik.

Langkah awal telah diperlihatkan, Tim Futsal SMPN 6 Padang, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih Juara III Turnamen PSG Cup 1. Selain itu, Raditya dari SMPN 6 Padang ditetapkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

Turnamen PSG Cup 1 diikuti 32 tim dari SMP se Kota Padang. Namun di babak semifinal skuad asuh Yoga Andrian, S.Pd. kurang beruntung lantaran dikalahkan SMPN 20 Padang.

Kepala SMPN 6 Padang, Noverilan, M.Pd bersyukur atas prestasi yang telah diraih. Dia berharap mereka yang telah mengukir prestasi agar lebih giat lagi.

Baca Juga:  Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI

“Semua kalian adalah orang hebat. Ke depan Ananda agar lebih berprestasi lagi. Jadikanlah hasil hari ini, langkah awal untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi,” Noverilan saat menerima piala usai upacara di lapangan SMPN 6 Padang, Senin (20/2/2023)

Noverilan bertekad untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki para siswa. Selanjutnya, akan kembangkan, agar mereka bisa berprestasi sesuai dengan visi dan misi sekolah.

“Tidak hanya futsal, berbagi kegiatan lain. Baik akademik maupun non akademik akan kita gali. Karena target untuk menciptakan generasi yang memiliki skill dan multitalenta,” ujarnya. (*)